Rabu, 20 April 2016

Masalah dan Solusi

Kekesalan berawal dr pikiran yg fokus pada masalah, bukan pada SOLUSI.

Kalau dgn teriak membuat kita plong lakukan saja, tapi tetap hrs memancing SOLUSI dari semesta melalui sugesti, afirmasi, be HAPPY

HIDUP kita dapat seperti berada di neraka atau surga itu tergantung bgmn pikiran kita, gmn perasaan kita yg dapat kita ciptakan melalui pikiran kita.

Ada satu tehnik mengNOLkan diri, yaitu mengulangi kalimat Allah, Tuhan, Sang Hyang Widhi atau nama lainnya sesuai kepercayaan kita.

Setiap bernafas, menyebut misalnya Allah, Allah, Allah terus menerus dalam hati, makin lama dan makin sering makin baik. Ini akan membuat fokus kita ke Sang MAHA, dan nanti setiap ucapan kita, pikiran, perasaan, perilaku kita akan memiliki KEKUATAN Sang MAHA, artinya segala sesuatu akan terjadi dgn cepat sesuai vibrasi Allah yg besar dlm diri kita.

Begitupun yg sedang menuju sehat, terutama setiap mau tidur dan baru bangun, katakan, bayangkan di pikiran, misalnya darah kita BAHAGIA, lagi pada pesta di dalam sel tubuh kita, lagi merayakan kesembuhan, saya SUDAH SEMBUH atau orang lain yg kita doakan jg sama, bayangkan dia dan sebut namanya dan bayangkan sel tubuh dia lagi seneng.

Dalam keseharian jg perlu merasa HEPI, bersyukur utk semua yg terjadi, bersyukur utk udara, oksigen, keluarga, tubuh fisik, kita mengucapkan terima kasih utk pertemuan kita dengan Sang MAHA yg mewujud dalam segala sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hebat semuanya