Rabu, 23 Maret 2016

Tips Meraih Peringkat Tertinggi di Google

Apakah Anda mengembangkan App ? Ingin peringkat yang baik dengan Google ? Banyak orang berpikir bahwa untuk aplikasi Anda untuk peringkat yang baik dengan Google Anda harus memiliki jutaan rupiah dan sedikit harapan untuk menurunkan 10 besar dalam kategori aplikasi Anda . Untuk setiap pengembang aplikasi, supaya mampu masuk ke  peringkat tinggi di Google, tampak menyulitkan dan menjadi prestasi menantang . Namun, kita dapat mengetahui bagaimana cara untuk masuk peringkat yang baik di Google tanpa harus menghabiskan terlalu banyak uang . Berikut ini adalah panduan tentang cara untuk menentukan peringkat di aplikasi Google tanpa harus menghabiskan banyak biaya untuk melakukannya.

Cara untuk Meningkatkan Peringkat Google App


Untuk meningkatkan peringkat aplikasi Anda  perlu memahami apa yang ada di Web atau Blog pada akhir ketika aplikasi Anda diluncurkan . Ini penting untuk memahami nilai peringkat di bagian atas dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi keputusan Anda ketika menghadapi tekanan untuk meluncurkan aplikasi Anda sebelum siap . Diperkirakan bahwa untuk membuat peringkat ke atas 20 , Anda akan perlu untuk mencapai 15.000 menginstal per hari dan setidaknya sampai 25.000 menginstal per hari untuk membuatnya ke atas rangking 10. Anda bisa menghabiskan uang untuk mendapatkan lalu lintas yang diinginkan untuk aplikasi Anda , namun hal ini dapat menghabiskan biaya hingga $ 2.500 per hari . Ini sangat mahal . Beberapa cara terbaik untuk memasarkan aplikasi Anda untuk meningkatkan lalu lintas adalah dengan memanfaatkan platform media sosial populer seperti Facebook dan Twitter . Anda bisa membayar jumlah yang lebih kecil untuk menjalankan iklan tentang aplikasi untuk membantu memperkenalkan kepada orang-orang dan untuk mengekspos lebih sering . Dalam waktu singkat Anda akan mulai melihat lebih banyak  lalu lintas yang dikirim ke aplikasi Anda .


Memahami Ranking Algoritma

Meskipun rincian yang sebenarnya di algoritma peringkat yang dijaga ketat, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu dengan proses peringkat. Ini termasuk:

- Peluncuran Window - Peringkat aplikasi baru cenderung  jauh lebih mudah daripada aplikasi yang ada. Hal ini karena pengguna ingin mencoba hal-hal baru. Karena itu Anda memiliki jendela kecil peluncuran  untuk bekerja membantu Anda. Jika memungkinkan, didemokan dari aplikasi Anda sebelum membeli. Jika  kualitas baik dan mereka menyukainya, mereka akan mau menghabiskan uang lebih. Semakin tinggi rating maka semakin banyak yang menginstal. Meluncurkan permainan di pagi hari juga membantu pengguna menemukan lebih mudah ketika mencari sepanjang hari.

- Ulasan Pengguna  - Meskipun ulasan pengguna mungkin tidak mempengaruhi backend dari sistem peringkat, mereka akan mempengaruhi apakah ada atau tidak pengguna baru yang ingin menggunakan aplikasi. Ulasan dari aplikasi Anda memberitahu pengguna mendatang apakah itu baik atau tidak. Semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin banyak orang akan mencoba aplikasi Anda, dan semakin tinggi  peringkat google app anda.

Membuat Aplikasi Sosial Dan Freemium

Untuk membantu meningkatkan pengguna dan menginstal permintaan, penting untuk memasarkan permainan atau aplikasi untuk platform sosial dan membuatnya freemium untuk semua orang untuk mulai menggunakannya. Freemium mengacu memungkinkan setiap orang untuk bermain game atau aplikasi gratis sambil menawarkan sisi premium di mana pengguna akan perlu membayar untuk item tertentu atau fitur. Dibuat berdampingan. Pengguna menyukai aplikasi gratis, dan lebih banyak pengguna dapat mengakses aplikasi Anda dan  semakin banyak menginstal aplikasi Anda. Ini akan membantu Anda untuk naik lebih tinggi di peringkat aplikasi di Google.

Membuat App serbaguna

Ada banyak aplikasi yang berbeda yang hanya cocok untuk berbagai perangkat. Membuat sebuah aplikasi yang dapat digunakan di semua perangkat seperti komputer, iPad, Tablet dan iPhone dapat membantu aplikasi Anda menjangkau lebih banyak lalu lintas. Hal ini pada gilirannya dapat mempromosikan lebih banyak pemasangan dan popularitas untuk aplikasi Anda karena dapat digunakan oleh semua orang.



Gunakan Teknik SEO Proper

Saat menulis deskripsi atau teks untuk aplikasi Anda secara online, penting untuk menggunakan SEO atau Search Engine Optimization dengan teknik yang tepat untuk membantu meningkatkan visibilitas di web. SEO bekerja dengan menggunakan kata kunci tertentu yang mewakili aplikasi Anda. Ketika orang mencari kata kunci tersebut, bila dilakukan dengan benar, aplikasi Anda harus tampil dalam hasil pencarian teratas. Menguasai SEO tidak memakan waktu dan energi, tetapi dapat bermanfaat. Google Keyword Planner dapat digunakan untuk membantu memilih kata kunci yang tepat.

Kesimpulan

Ketika masuk ke peringkat di aplikasi Google , penting untuk memahami tidak ada cara mudah untuk mencapai puncak . Dibutuhkan waktu, tenaga dan uang , tetapi ketika Anda sudah masuk peringkat yang baik apalagi yang tertinggi di Google apps Anda akan menerima imbalan . Jadi, apakah Anda mengubah solusi pemasaran Anda, semua tergantung kemauan dan kemampuan anda ? Selamat dan sukses, bila dijalankan dengan penuh semangat dan positif thingking, semuanya akan indah. Terima kasih.

Sumber: www.bisniswilliam.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hebat semuanya